Path: Top . Undergraduate Theses . Jurusan Manajemen . 2017

Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme-Gresik

Influence Analysis of Marketing Communication Customer Loyalty Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme -Gresik

Undergraduate Theses from JIPPTUMG / 2017-05-20 00:43:04
Oleh : Devi Dwi Putri
Dibuat : 2017-05-20, dengan 4 file

Keyword : periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, pemasaran langsung dan loyalitas nasabah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran langsung terhadap loyalitas nasabah taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yang terdiri atas periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran langsung dan variabel dependen yang berupa loyalitas nasabah Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik.
Penelitian ini dilakukan di PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling incidental. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel periklanan belum mampu mempengaruhi loyalitas nasabah Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik.Variabel promosi penjualan belum mempengaruhi loyalitas nasabah Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik. Variabel hubungan masyarakat belum mempengaruhi loyalitas nasabah Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik. Sedangkan variabel penjualan personal dan pemasaran langsung berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik. Dan variabel periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran langsung secara bersama-sama mempengaruhi loyalitas nasabah taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik.

Deskripsi Alternatif :

This study aims to examine and analyze the influence of advertising, sales promotion, public relations, personal selling and direct marketing on customer loyalty taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme -Gresik. This study used five independent variables consisting of advertising, sales promotion, public relations, personal selling and direct marketing and the dependent variable in the form of customer loyalty Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik.
This research was conducted at PT. BPR Mitra Mandiri Cerme Cemawis Gresik. The sample used in this study as many as 100. The sampling technique in this study using incidental sampling. The method used in this research is multiple linear regression analysis.
The results showed that the variables of advertising has not been able to influence customer loyalty Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme- Gresik. Variable sales promotion not affect customer loyalty Taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme- Gresik. Variables public relations Taperma not affect customer loyalty PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme Gresik. While variables, personal selling and direct marketing affect customer loyalty Taperma PT. BPR Mitra Mandiri Cemawis Cerme -Gresik. And variable advertising, sales promotion, public relations, personal selling and direct marketing together affecting customer loyalty taperma PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri Cerme- Gresik.

Copyrights : Copyright (c) 2001 by Digilib Universitas Muhammadiyah Gresik. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Beri Komentar ?#(646) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPPTUMG
Organisasi
Nama Kontakadmin@umg.ac.id
AlamatJl. Sumatera
KotaGresik
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon
Fax
E-mail AdministratorAdmin@umg.ac.id
E-mail CKOAdmin@umg.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Any Savitry, A.Md., Editor: admin perpustakaan UMG

Download...