Path: Top . Undergraduate Theses . Jurusan Manajemen . 2015

Pengaruh Motivasi Positif, Motivasi Negatif Dan Gaya Mengajar Guru Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Inggri Kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan

The influence of Positive Motivation, Negative Motivation And Teaching Style of teachers Against Perstasi United Kingdom language learning Class XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan

Undergraduate Theses from JIPPTUMG / 2017-06-14 18:26:57
Oleh : Ach. Febri Bayu Presetiya
Dibuat : 2017-06-14, dengan 4 file

Keyword : motivasi positif, motivasi negatif dan gaya mengajar guru

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persiapan generasi muda sisw SMK Muhammadiyah 1 Lamongan untuk sanggup bersaing di dunia kerja global dengan mematangkan pentingnya pendidik dalam bidang bahasa Inggris. Untuk mengetahui pengaruh secara signifikan antara pengaruh motivasi positif, motivasi negatif dan gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar bahas Inggris siswa kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan dan penelitian ini menggunkan pendekatan kuantitatif yang berlandaskan positivistic (data konkrit), data penelitian berupa angka-angka yang diukur menggunakan statistik sebagai alat uji penghitungan program IMB SPSS. Dalam pengujian hipotesis secara parsial dengan menggunakan uji t antara masing-masing variabel independen dengan variabel dependen, yaitu menggunakan parsil (uji t) dengan hasil hipotesis X1 menunjukkan thitung (1,978) > ttabel (1,977) dengan tingkat signifikansi sebesar 5%, hiopotesi X2 diperoleh hasil thitung ( 3,501 ) > ttabel ( 1,977 ) pada taraf signifikan 5%, dan hipotesis X3 juga hala yang sama diperoleh hasil t hitung ( 3,541 ) > t tabel ( 1,977 ) pada taraf signifikan 5%, sedangkan hipotesis uji F simultan antara X1, X2 dan X3 terhadap Y, diperoleh F hitung sebesar (15,062) > F tabel (2,671) degan tingkat signifikan 5% sehingga secara parsial dan simultan motivasi positif, motivasi negatif dan gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar bahas Inggris siswa kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan.

Deskripsi Alternatif :

The purpose of this research is to know the preparation of the younger generation of sisw SMK Muhammadiyah 1 Lamongan to be able to compete in the global workforce with ripen the importance of educators in the field of language of United Kingdom. To know the influence of significantly between positivev motivation , negative motivation, and styles of teaching teacher learning achievements against the United Kingdom discussed grade XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan and the study was based on quantitative approaches are either positivistic data, research data in the form of numbers that is measured using statistics as a means test calculation program IMB SPS. In testing the hypothesis partially by using the t-tes between each independent variable with the dependent variable, enggunakan parsil (t-test) with the results of the hypothesis X 1 shows t count (1,978) > ttable (1,977) hiopotesi X 2 retrieved results tcount (3,501) > ttable (1,977) and the hypothesis X 3 also the same results obtained hala t count (3,541) > t table (1,977) with a level of significance of 5%, While, hypothesis test of simultaneous F between x 1, x 2 and X 3 against Y, obtained calculate registration (15,062) > Ftable (2,671) with a level of significance of 5%, While,so the partially positive motivations and simultaneous, the negative motivation and styles of teaching teacher learning achievements against the United Kingdom discussed grade XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan

Copyrights : Copyright (c) 2001 by Digilib Universitas Muhammadiyah Gresik. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPPTUMG
Organisasi
Nama Kontakadmin@umg.ac.id
AlamatJl. Sumatera
KotaGresik
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon
Fax
E-mail AdministratorAdmin@umg.ac.id
E-mail CKOAdmin@umg.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Any Savitry, A.Md., Editor: admin perpustakaan UMG

Download...